Lulusan Sekolah Tinggi Dai Al-Aqsa Siap Terjun ke Tengah Masyarakat

Kajian Palestina-Lulusan Sekolah Tinggi Dai Al-Aqsa Siap Terjun ke Tengah Masyarakat(1)-www.aqsainstitute.org- Aqsa Institute

Lulusan Sekolah Tinggi Dai Al-Aqsa Siap Terjun ke Tengah Masyarakat

Lembaga kajian Palestina, International Aqsa Institute mencetak para lulusan Sekolah Tinggi Dai Al-Aqsa yang siap diterjunkan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang wawasan kepalestinaan.

 

 

Aqsainstitute.orgSekolah Tinggi Dai Al-Aqsa angkatan pertama yang diadakan oleh International Aqsa Institute telah usai. Para mahasiswa telah dinyatakan lulus setelah mengikuti edukasi selama satu bulan.

 

Hari kelulusan menjadi hari kebahagiaan sekaligus penyerahan tanggung jawab baru bagi mahasiswa. Seiring dengan bertambahnya ilmu baru, para mahasiswa mengemban amanah baru, yaitu mengedukasi masyarakat dengan wawasan kepalestinaan.

 

Baca Juga: Maulid Nabi Momentum Terbaik untuk Hadirkan Cinta pada Al-Aqsa 

Kajian Palestina_Lulusan Sekolah Tinggi Dai Al-Aqsa Siap Terjun ke Tengah Masyarakat(2)_www.aqsainstitute.org - Aqsa Institute

Keterangan: Alumni Diterjunkan untuk Menyebarkan Ilmu Kepalestinaan di Kotanya masing-masing (Dok. IAI)

 

Selama proses kegiatan berlangsung, para mahasiswa telah dibekali berbagai ilmu Kepalestinaan, Al-Aqsa, dan agama Islam. Selain itu, ilmu-ilmu penunjang lainnya seperti kepemimpinan, public speaking, serta wawasan multimedia pun dipelajari dalam Sekolah Tinggi Dai Al-Aqsa.

Kajian Palestina-Lulusan Sekolah Tinggi Dai Al-Aqsa Siap Terjun ke Tengah Masyarakat(3)-www.aqsainstitute.org- Aqsa Institute

Keterangan: Mahasiswa Terbaik Angkatan Pertama (Dok. IAI)

 

Perjalanan satu bulan sangat berkesan banyak di antara mahasiswa yang mendapatkan ilmu-ilmu baru. Seorang mahasiswa yang memperoleh peringkat terbaik di angkatan pertama, Arinal Hidayah Amsur mengatakan bahwa belajar ilmu kepalestinaan dan Al-Aqsa lebih mendalam dapat menambah kesan tersendiri karena memunculkan rasa empati yang tinggi. Kemudian dengan empati tersebut akan menghadirkan kesadaran untuk melakukan inovasi dalam berkontribusi.

 

International Aqsa Institute berikhtiar untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai ilmu Kepalestinaan dan Al-Aqsa, yang kemudian akan mencetak dai-dai baru.

 

Sekolah Tinggi Dai Al-Aqsa akan dibuka kembali bagi angkatan kedua. Untuk itu, bagi Sahabat yang berminat untuk mendaftarkan diri dalam kegiatan selanjutnya, pastikan tidak melewatkan informasi dari kami. (izzah/aqsainstitute)

Komentar

Share this post