Ikhtiar Syiar, Aqsa Institute Ingin Isi Kajian Palestina Di Kota Anda

kajian palestina

Ikhtiar Syiar, Aqsa Institute Ingin Isi Kajian Palestina Di Kota Anda

aqsainstitute.org – Anda ingin mengadakan acara pengajian di masjid atau kampus, tapi bingung karena belum menemukan dai atau ustaz yang cocok? Jangan khawatir, hubungi saja International Aqsa Institute (IAI), sebuah lembaga yang bisa membantu Anda untuk mengisi kajian Palestina. Syiar Palestina yang diberikan, akan dibahas secara lugas dan mendalam.

Dai Asli Palestina

Dai yang akan mengisi kajian tentang Palestina tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena merupakan Syekh asli Palestina. Mereka akan memaparkan kondisi terakhir tentang Palestina, dan menjelaskan bagaimana keadaan asli di sana. Seberapa besar perjuangan pada penduduk Palestina, khususnya Gaza? Sang Dai akan menceritakannya pada Anda.

Materi Yang Menarik Dan Bisa Dipertanggungjawabkan

Sudah terlalu banyak berita palsu alias hoax tentang Palestina. Jika Anda ingin mengadakan kajian Palestina, maka peserta yang mendengarkan ceramah akan tahu hal yang sebenarnya. Materi yang disampaikan bisa dipertanggungjawabkan, tanpa terseret arus hoax. Anda dan kawan-kawan akan tersentuh hatinya dan turut membersamai para penjaga Alaqsa dan menjadi salah satu bagian dari kemerdekaan Palestina.

Meningkatkan Solidaritas Sesama Umat Islam

Sebagai sesama umat islam, maka ceramah tentang Palestina akan meningkatkan solidaritas dan simpati. Banyak yang akan sadar, bahwa keadaan di Palestina begitu parah, karena negaranya dicaplok dan terancam bahaya. Isu Palestina akan membuat Anda terus berdoa bagi keamanaan mereka.

Materi Ceramah Tentang Masjid Al-Aqsha

Ada umat islam yang ingin mengunjungi masjid Al-Aqsha di Palestina, biasanya sekalian setelah melakukan ibadah umrah dalam program umrah plus mereka. Sayangnya, pengamanan di sana sangat ketat. Jika Anda ingin mengetahui tentang masjid Al-Aqsha, maka undanglah dai dan hubungi IAI, agar tidak termakan berita palsu tentang masjid ketiga umat ini.

Kajian Palestina bisa diselenggarakan jika Anda langsung menelepon IAI. Jika Anda tidak berada di Jakarta atau Bandung, maka dai akan dikirim ke kota Anda. Mereka dengan senang hati akan memaparkan tentang cerita sejarah Palestina, keadaan terakhir di Gaza, atau tentang Masjid Al-Aqsha. Anda

Komentar

Share this post