Rekomendasi Da’i Untuk Ceramah Tentang Palestina

ceramah palestina

Rekomendasi Da’i Untuk Ceramah Tentang Palestina

aqsainstitute.org – Apakah Anda ingin mengundang seorang da’i saat ada acara pengajian di masjid sekitar? Ada banyak da’i, tapi pilihlah yang betul-betul mengerti tentang ilmu agama, bukan menjual lawakan semata. Acara Anda akan lebih bermakna jika ada ceramah Palestina karena banyak orang yang akan mengetahui keadaan Palestina yang sebenarnya, lalu bersimpati pada mereka.

Materi Ceramah Yang Bisa Dipertanggungjawabkan

cerama palestina

Saat di Gaza, Palestina bergejolak, kadang ada berita hoax yang muncul. Anda bisa bingung saat membacanya. Jangan khawatir, da’i yang akan memberikan ceramah singkat Palestina, tak asal mengambil materi dan beritanya asli. Semua isi ceramah bisa dipertanggungjawabkan. Anda akan puas setelah mendengar ceramah dan makin mantap ingin mendoakan rakyat Palestina dan turut membela mereka.

Ceramah Berdasarkan Riset

cerama palestina

Ceramah bela Palestina bukan sekadar ceramah tentang keadaan rakyat Palestina, tapi sudah berdasarkan riset mendalam. Risetnya asli, bukan hanya hasil copy paste dari internet. Da’i yang akan ceramah Palestina menebar berita tentang kegigihan rakyat Palestina, yang terus membela negara dan memperjuangkan haknya sejak puluhan tahun lalu.

Informasi Tentang Al-Aqsha

cerama palestina

Masjid Al Ikhlas Jl.Duta Indah Jati makmur Bekasi

Masjid Al-Aqsha adalah masjid agung yang sayangnya agak sulit dikunjungi karena warga negara Indonesia dilarang masuk ke wilayah Palestina oleh Israel, sebagai balasan atas pelarangan turis Israel masuk ke Indonesia. Jika ada WNI muslim yang berhasil menyelundup, tentara zionis akan menghalang-halangi untuk masuk ke masjid Al-Aqsha. Da’i yang akan mengisi kajian tentang Palestina akan memberi informasi tentang masjid Al-Aqsha, realitanya, dan situasi asli di sana. Ceramah yang disampaikan dengan santun, pasti akan menyentuh hati.

Perkembangan Palestina Terbaru

cerama palestina

Apakah perang di Palestina begitu parah sehingga rakyatnya tertindas, atau beritanya hanya dilebih-lebihkan? Daripada menduga-duga, lebih baik undang da’i untuk memberi ceramah tentang perkembangan terbaru di Palestina. Informasi asli tanpa hoax ini akan mencerahkan acara kajian Anda.

Da’i yang akan memberi ceramah Palestina tentu sudah menguasai materi tentang Palestina, Ghaza, dan kondisi terkini di sana. Jika Anda ingin mengundang Da’i itu, maka jangan khawatir karena ceramah tentang Palestina membeberkan tentang isu Palestina yang sudah melewati proses riset, jadi tidak akan terkenajahatnya berita hoax. Acara pengajian di masjid sekitar, sekolah, kampus, atau kantor Anda akan lebih bermakna dan sukses.

Komentar

Share this post