fbpx

#SAVEAL-AQSHA Bumi Isra Mi’raj Yang Dinodai

#SAVEAL-AQSHA Bumi Isra Mi’raj Yang Dinodai

Aqsainstitute.org –  Al-Aqsha memiliki kedudukan istimewa bagi umat Islam. Di sanalah Rasulullah Muhammad naik ke langit ke tujuh dalam peristiwa Isra Mi’raj, awal mula muslim dunia diperintahkan untuk menegakkan salat lima waktu.

Di Masjid al-Aqsha pula Nabi Muhammad mengimami para nabi dan Rasul pada malam Isra. Namun miris karena tempat yang begitu esensial dan historis tersebut kini dikotori oleh upaya-upaya penistaan yang sengaja dilakukan oleh pihak yang berupaya menguasainya, Zionis Israel.

Roadshow ulama Palestina hadir di kantor Trans TV, Jakarta. (3/8/2018). (Dok. IAI)

Berbagai rencana penistaan hingga penghancuran al-Aqsha disusun serapi dan semasif mungkin oleh mereka yang berpengaruh dalam berbagai bidang strategis di dunia. Kendati demikian, Allah telah menjanjikan bahwa al-Aqsha akan kembali ke pangkuan sang pemilik sejati yaitu umat Islam.

Dibukanya kembali Bab ar-Rahmah yang selama enam belas tahun terakhir dikuasai otoritas Israel telah membuktikan bahwa keteguhan musim Palestina di al-Quds mampu monggoyahkan kekuatan tentara pendudukan.

baca juga : Halangi Muslim Masuki Al-Aqsha, Israel Jadikan Al-Quds Barak Militer

Berupaya menguatkan ideologi tentang pentingnya membela al-Aqsha yang sedang dijajah, International Aqsa Institute (IAI) hadir dengan kajian bertema  #SAVEAL-AQSHA Bumi Isra Mi’raj Yang Dinodai. Kajian ini juga menjadi upaya IAI untuk kembali menyegarkan semangat membela al-Aqsha di tengah masyarakat Indonesia.

Karyawan Trans TV Jakarta menjadi peserta kajian kepalestinaan yang disampaikan Syekh Muraweh, salah satu Ulama Baitul Maqdis (3/8/2018). (Dok. IAI)

Informasi dan materi yang disampaikan bukan hanya bersumber dari media elektronik yang berseliweran dan belum diketahui kepastiannya. Kajian ilmiah ini akan disampaikan langsung oleh narasumber otentik yang mempunyai kapasitas dalam tentang permasalahan Al-Aqsha, yakni Ulama Baitul Maqdis.

Kajian #SAVEAL-AQSHA Bumi Isra Mi’raj Yang Dinodai menjadi upaya yang dihadirkan IAI untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia berjuang dengan hartanya.

(history/internationalaqsainstitute)

 

Hadirkan kajian #SAVEAL-AQSHA Bumi Isra Mi’raj bersama para ulama Palestina di sekolah, kampus, kantor, atau masjid di seluruh Indonesia dengan menghubungi narahubung kami di 0813 5800 5700

Komentar

Share this post