Kembali Berulah, Israel Culik Ketua dan Wakil Badan Wakaf Al-Quds

Kembali Berulah, Israel Culik Ketua dan Wakil Badan Wakaf Al-Quds

Syekh Abdul Adzim Salhab, Ketua Badan Wakaf Islam di al-Quds diculik pada Ahad (24/2/2019) di rumahnya di Kota Beit Hanina.

Aqsainstitute.org  – Pasukan pendudukan Israel pada Ahad  (24/2/2019) menculik Ketua Badan Wakaf Islam di al-Quds, Syekh Abdul Adzim Salhab dan wakilnya, Syekh Najah Bakirat.

Pasukan pendudukan menyerbu rumah Syekh Salhab di Kota Beit Hanina, utara al-Quds dan menjemputnya dengan paksa. Di saat yang sama, pasukan Zionis juga melakukan hal yang sama kepada  Syekh Bakirat di rumahnya di Kota Sur Bahir, selatan al-Quds. Sampai Minggu pagi, belum diketahui kemana mereka membawa tokoh penting di al-Quds itu.

Al- Quds sedang bergejolak. Sudah hampir dua pekan, berbagai tragedi dan peristiwa terjadi di sana. Benarlah apa yang disampaikan Syekh Abdul Adzim beberapa hari sebelum penculikannya, muslim dunia harus selalu siaga menyusul penodaan dan penistaan terhadap kawasan ar-Rahmah akhir-akhir ini.

Baca juga: Al-Aqsha dalam Bahaya, Muslim Dunia Diseru untuk Siaga

Kemarin, berkah Gerbang ar-Rahmah dan keteguhan rakyat Al-Quds berhasil menggetarkan keamanan Israel. Hari ini, Zionis berusaha membuat kegaduhan dengan menculik tokoh-tokoh penting di Al-Quds.

Insya Allah, ini bukanlah sebuah kemunduran. Melainkan menjadi pegas  untuk umat Islam di dunia agar semakin berjaya, memantul sampai ke langit ketika dihadapkan pada sebuah tekanan.   (history/internationalaqsainstitute)

Komentar

Share this post