fbpx

SERAMBI AL-AQSA, Sempurnakan Ramadhanmu dengan Berbagi untuk AL-AQSA

SERAMBI AL-AQSA, Sempurnakan Ramadhanmu dengan Berbagi untuk AL-AQSA

Aqsainstitute.org – Tinta emas sejarah telah mencatat bahwa kemenangan pasukan Islam dalam sejumlah perang terjadi pada bulan suci Ramadhan. Ramadhan tahun ini, Palestina masih berperang dengan berbagai kezaliman kaum Zionis pada Masjid Al-Aqsha dan masyarakat Palestina.

Permasalahan ini bukan hanya masalah politik antara dua negara atau pun masalah kemanusiaan biasa. Al-Aqsha dan Palestina merupakan permasalahan dan tanggung jawab umat yang harus diselesaikan bersama.

Jajaran direktur lembaga pendukung program SERAMBI AL-AQSHA. (Dok. IAI)

International Aqsa Institute (IAI) sebagai lembaga edukasi kepalestinaan hadir dengan program spesial Ramadan dengan tajuk SERAMBI AL-AQSA (Sempurnakan Ramadhanmu dengan Berbagi untuk Al-Aqsa).

Baca juga: Antusiasme Warga Gaza Sambut Masjid Istiqlal Indonesia

Kajian kepalestinaan ini akan dikemas dalam kegiatan yang menarik guna memberikan pemahaman yang komprehensif terhadap permasalahan Palestina dan memberikan informasi terbaru berkenaan dengan isu-isu Al-Aqsha dan Palestina.

Program SERAMBI Al-AQSA merupakan program hasil kerjasama IAI dengan lembaga kemanusiaan dari Turki, Jisr At-Ta’awun Al-Insani. (Dok. IAI)

Dengan program tersebut, diharapkan masyarakat Indonesia menjadi dan semakin paham akan  urgensi membela Al-Aqsha dan Palestina bagi umat Islam khususnya, dan juga bagi seluruh insan di dunia. SERAMBI AL-AQSA juga menjadi salah satu ikhtiar IAI untuk menjembatani masyarakat Indonesia berjuang, menunaikan kewajibannya membela Al-Aqsha dengan kempuan terbaiknya.

Baca juga: Al-Aqsa Barometer Umat: Kajian Sejarah Al-Aqsa dari Nabi Adam Hingga Akhir Zaman

Bertempat di Bandung, SERAMBI AL-AQSA resmi diluncurkan IAI pada Senin, 28 Januari 2019. Acara ini dihadiri oleh sejumlah direktur lembaga yang terlibat di antaranya Sufara Al-Qur’an, Akeno Multimedia Solution, Kasih Palestina, dan Harapan Amal Mulia.

Salah satu ulama Palestina, Syekh Nehad Ramaha, yang akan menjadi salah satu narasumber dalam kajian SERAMBI AL-AQSA juga turut hadir dalam peresmian tersebut. (history/internationalaqsainstitute)

Hadirkan SERAMBI AL-AQSA di sekolah, kampus, perusahaan, atau masjid di kotamu dengan menghubungi narahubung kami di :

0813 5800 5700

Komentar

Share this post