fbpx

Cinta Rasulullah, Cinta Al-Aqsha

Cinta Rasulullah, Cinta Al-Aqsha

 

Aqsainstitute.org – Cinta Rasulullah, Cinta Al-Aqsha. Sebuah rangkaian kata penuh makna yang kami nisbatkan sebagai salah satu misi dakwah.

Dalam berbagai keterangan telah disebutkan bahwa kecintaan Nabi Muhammad Saw. akan Al aqsa begitu besar. Berbagai upaya dikerahkan, banyak strategi dieksekusi, guna membebaskan Masjid al-Aqsha dari pihak-pihak yang ingin menguasainya.

Bulan mulai terlihat berbentuk sabit, menandakan bulan baru telah datang. Bukan bulan biasa, karena ini merupakan Rabiul Awwal, yang dijuluki juga sebagai bulannya Rasulullah. Bukan tanpa alasan, karena seperti yang kita tahu Rasulullah Saw. lahir dan wafat pada bulan tersebut.

Edukasi Palestina

Peserta kajian kepalestinaan di Masjid Jami’ Taman Cileungsi Bogor pada Agustus 2018.

Peserta kajian kepalestinaan di Masjid Jami’ Taman Cileungsi Bogor pada Agustus 2018.

Berbagai keutamaan diturunkan pada bulan ini sebagai karunia bagi umat Islam di seluruh penjuru dunia. Rabiul Awal juga menjadi momentum yang sangat tempat untuk mengevaluasi serta meneguhkan kembali kecintaan diri terhadap Rasulullah Saw.

Tidak sempurna iman salah satu diantara kamu sehingga aku lebih dicintai olehnya daripada anaknya, orang tuanya dan seluruh manusia.” [HR. Bukhari Muslim].

Baca juga: Mengapa Nabi Muhammad Bermi’raj di Masjid Al-Aqsha dan Bukan di Masjid Al- Haram?

Lalu sudah sejauh mana kita menunjukan kecintaan pada Rasulullah Saw.?

International Aqsa Intitute dalam misi edukasinya menebar benih-benih ilmu, penambah keimanan dalam jiwa umat Islam khususnya di Indonesia yang dikemas dengan kajian bertema “Cinta Rasulullah, Cinta Al-Aqsha”.

Edukasi Palestina

Peserta kajian kepalestinaan di Masjid Jami’ Taman Cileungsi Bogor pada Agustus 2018.

Dengan narasumber Ulama yang langsung didatangkan dari Palestina, kajian “Cinta Rasulullah, Cinta Al-Aqsha” ini siap menghilangkan dahaga kita akan pengetahuan mengenai kemuliaan Rasulullah, Al-Aqsha, dan Palestina.

Semoga niat dan ikhtiar meraih rida Allah ini senantiasa dilimpahkan keberkahan dan kemudahan. (history/internationalaqsainstitute)

“Cinta Rasulullah, Cinta Al-Aqsha” akan hadir di berbagai kota di seluruh penjuru negeri. Narahubung kami siap memberikan informasi apabila ingin mengadakan kajian serupa di kota anda, melalui nomor di bawah ini:

0813 5800 5700

 

 

 

 

 

Komentar

Share this post