fbpx

Spirit Hijrah dari Negeri Para Nabi Bergelora di Antara Kaum Muda

Spirit Hijrah dari Negeri Para Nabi Bergelora di Antara Kaum Muda

AqsaInstitute.org – Gelombang gerakan kepalestinaan di Indonesia semakin menggeliat.Edukasi kepalestinaan untuk berbagai segmen masyarakat semakin mendapatkan tempat di hati publik, salah satunya siswa-siswa SMAN 14 Palembang.

Di siang Palembang yang terik, mereka yang dipayungi sebuah tenda memperhatikan dengan seksama penjelasan demi penjelasan yang disampaikan Syekh Dr. Mundzir Yahya.

Keterangan foto: Syekh Dr. Mundzir Yahya dan Perwakilan Sekolah

Kajian dengan tema “Spirit Hijrah dari Negeri Para Nabi” yang dilaksanakan pada 27 September 2018 ini berhasil membuat siswa dan jajaran guru serta staf sekolah begitu antusias.

Syekh yang  didampingi Ust. Gaos Abdul Hamid sebagai penerjemah  menggelorakan semangat perjuangan Al-Aqsha kepada  seluruh peserta yang hadir. Riuh dan haru menyeruak di sepanjang jalannya acara.

Tak sedikit siswa  yang rela menyisihkan uang jajannya agar dapat berdonasi  sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Al-Aqsha dan Palestina.

Keterangan Foto: Siswa-siswi beserta Jajaran Guru SMAN 14 Palembang

International Aqsha Institute (IAI) yang bekerja sama dengan Amal Mulia juga menggalang donasi untuk saudara kita yang tengah ditimpa musibah di Lombok dan sekitarnya. Hasilnya cukup mengagetkan karena ternyata banyak siswa yang ikut berdonasi.

Alhamdulillahirobbil’alamiin, banyak di antara kaum muda yang sudah mengerti dan peduli dengan permasalahan umat. Semoga di kemudian hari, akhlak mulia yang telah tumbuh sejak dini ini menjadikan mereka sebagai pemimpin robbani penyelamat umat. (history/internationalaqsainstitute)

Komentar

Share this post