Direktur Masjid Al-Aqsha: Penyerbuan Kali Ini Cukup Mengagetkan

Direktur Masjid Al-Aqsha: Penyerbuan Kali Ini Cukup Mengagetkan

Aqsainstitute.org – Syekh Umar Al-Kaswani, Direktur Al-Aqsha mengatakan, sebanyak 1134 pemukim Yahudi menyerbu Al-Aqsha pada Kamis (28/09) di waktu pagi dan sore. Mereka mengelilingi  halaman Al-Aqsha  dengan pengawalan ketat pasukan keamanan.

Dilansir dari Palinfo, Syekh menyebutkan, 923 pemukim  menyerbu Masjid Al- Aqsha di waktu pagi, dan 210 setelah zuhur.  Mereka juga menyerbu Mushola Al-Marwani dengan didampingi tiga orang pengaman.

Beliau mengaku, penyerbuan kali ini cukup mengagetkan karena jumlah penyerbu yang tidak sedikit, dan intensinya para pasukan Zionis berkeliling di sekitar Masjid Al-Aqsha.

Foto: Penyerbuan ke Al-Aqsa sengan pengawalan ketat

Departemen Awqaf mengatakan bahwa penyerbuan yang dilakukan para pemukim Yahudi, bertepatan di hari keempat dari “Hari Raya Singgasana” ini merupakan pelanggaran terhadap kesucian masjid al-Aqsha dengan menggelar ritual Talmud secara terang-terangan dengan mendapatkan perlindungan pasukan polisi penjajah Israel.

Disebutkan pula bahwa pasukan penjajah Zionis menangkap seorang pemuda Palestina dan memukul siapa saja yang berusaha mencegah penangkapan tersebut. (history/internationalaqsainstitute)

Sumber: Palinfo

Komentar

Share this post