Gaza Timur diserang Israel Pada Rabu Malam, Tiga Warga Palestina Syahid

Gaza Timur

Gaza Timur diserang Israel Pada Rabu Malam, Tiga Warga Palestina Syahid

Aqsa Institute – Tiga warga Palestina syahid dalam serangan pasukan pendudukan Israel yang menargetkan sekelompok warga sipil di timur Kota Gaza pada Rabu malam (25/07).

Menurut juru bicara Kementerian Kesehatan tiga warga sipil yang syahid tersebut adalah Munir Ahmad Suleiman (28 tahun), Khader (29 tahun),  dan Muhammad Taufik Mohammed (27 tahun). Israel menembaki titik  sasaran di dekat perbatasan timur Jalur Gaza.

Menurut penuturan wartawan Paltoday, pasukan artileri Israel menargetkan daerah Al-Bureij dan Johur Ad-Dik di timur kamp pengungsi Al-Bureij di Jalur Gaza tengah. Selain menargetkan Jalur Gaza utara, kota Rafah di selatan Jalur Gaza juga menjadi target serangan tadi malam.

Sementara itu, seorang juru bicara tentara Israel menyebutkan   ” Pada saat ini penyerangan tentara Israel menargetkan organisasi Hamas di sepanjang perbatasan Jalur Gaza dalam menanggapi penembakan di sebuah kekuatan IDF di Jalur Gaza selatan.”

Dikabarkan  tentara Israel terluka parah dengan luka setelah mendapat tembakan di dekat lokasi “Kissufim” di Jalur Gaza selatan. (history/internationalaqsainstitute)

Sumber: Paltoday.ps

 

Komentar

Share this post