April, Ribuan Kali Zionis Lakukan Pelanggaran

Zionis melakukan pelanggaran

April, Ribuan Kali Zionis Lakukan Pelanggaran

AqsaInstitute.org – Hanya di bulan April 2018 saja, ribuan kali pelanggaran dan kekerasan yang dilakukan oleh penjajah Zionis terjadi di Tepi Barat dan Al-Quds.

Mereka melakukan penyerbuan dan pemeriksaan terhadap warga Palestina sebanyak 718 kali, melukai 561 warga Al-Quds dan 234 di wilayah Nablus. Selain itu terjadi 25 serangan dan penggusuran rumah milik warga Palestina. Dan yang lebih parah lagi serdadu zionis juga telah membunuh dua orang pemuda Palestina di Tepi Barat dan Thulkarem.

Hamas menyebutkan bahwa pelanggaran yang terjadi di Al-Quds oleh serdadu zionis mencapai 471 yang mengakibatkan seorang warga Palestina syahid dan 158 luka-luka, 111 orang lainnya ditangkap.

Al-Quds adalah kota dengan aksi penangkapan terbanyak, sebayak 110 kasus, diikuti Ramallah 83 kasus, Hebron 58 kasus, Betlehem 45 Kasus, Qalqilya 38 kasus, Jenin 34 kasus, Thulkarem 9 kasus, Salfit 17 kasus, Jericho 5 kasus dan Thubas 7 kasus.

Total keseluruhan dari serangkaian pelanggaran yang dilakukan zionis Israel terhadap warga Palestina adalah 2.792 kasus. Dan itu terhitung hanya di bulan April saja. (Admin/IAI)

Dilansir dari melayu.palinfo.com

Komentar

Share this post