fbpx

Delegasi Indonesia diterima Wakil Menteri Agama Turki

Indonesia

Delegasi Indonesia diterima Wakil Menteri Agama Turki

ISTANBUL– Turki menunjukkan perhatian dan keberpihakannya terhadap Muslim Minoritas di seluruh dunia. Turki menggelar Konferensi Internasional untuk Muslim Minoritas, dengan fokus tema “Masalah Utama dan Rekomendasi Penyelesaiannya.” Pada hari Selasa, 17 April 2018.

Dalam kesibukannya di acara konferensi, delegasi Indonesia diterima Wakil Menteri Agama Turki, Dr. Selim Argun. Diantara delegasi Indonesia yang hadir adalah, Ust. Bachtiar Nasir dari MIUMI, Ust. Ahmad Musyafa’ dari International Aqsa Institute (IAI), Ust M. Ridlwan Yahya dari Komite Pembentukan Ikatan Ulama Indonesia Pembela Al-Quds.

Indonesia

Delegasi Indonesia diterima dengan baik oleh wakil menteri. Pihak Turki mengapresiasi Islam di Indonesia yang dikenal akhlaknya baik. Tidak sekedar jumlahnya yang mayoritas. Delegasi Indonesia juga mengapresiasi peran Turki yang sangat besar dalam masalah Muslim Minoritas.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan kondisi Muslim Minoritas di Indonesia juga banyak. Semangat Turki dalam hal ini akan dicontoh untuk dibawa ke Indonesia. Memberikan perhatian serius terhadap Muslim Minoritas di daerah-daerah terpencil di Indonesia. []

 

Komentar

Share this post