fbpx

KOTA TERANEH SEDUNIA

Kota Gaza

KOTA TERANEH SEDUNIA

Oleh: Ahmad Sahirul Alim, MA.

Direktur Program International Aqsa Institute

 

# Gaza….kini menjelma menjadi kota yang menakutkan sekaligus mengagumkan.

# Dunia memantau perjalanan krisis kemanusiaan yang menerpa Gaza sejak 12 tahun silam, dengan kesabaran & ketabahan nya melawan penjajah zionis yang mengisolasi nya agar kelaparan merajalela serta mematikan kekuatan perlawanan yang ingin menggagalkan project Zionis teroris di Palestina.

# Gaza, yang secara geografis tidak sebesar bilangan hari dalam setahun, yakni 365 KM² & penduduk tidak lebih dari 2 juta jiwa, akan tetapi dalam keadaan terisolasi dengan lantang mengatakan : kami tidak akan menyerahkan Al Aqsa kepada zionis Israel yang bengis……sang penjajah

# Gaza, kini memanggil tetangga & saudaranya seiman, para pecinta kebebasan….karena merekalah garda terdepan bagi ummat.

Kota Gaza

# Bertahan agar Palestina tidak hilang dari peta sebagaimana yang telah di rencanakan zionis teroris. Bertahan mewakili ummat Islam sedunia menjaga masjid Al Aqsa tercinta.

# Dalam hadis Rasulullah SAW menyatakan;

(Ada sekelompok dari umatku, mereka tetap berada pada kebenaran, mereka tidak akan terpengaruh oleh orang yang menghinanya, sampai datang kiamat, dan mereka pun dalam kondisi seperti itu, para sahabat bertanya: dimanakah mereka? Dijawab : Di Baitul Maqdis & seputar nya)

# Dari 2 juta jiwa, 80% dinyatakan hidup dalam kemiskinan, 60% hidup kritis, 50% pengangguran, 17 ribu lebih anak yatim, sehari listrik hanya 3 jam.

 

#Ini adalah penjara terbesar di dunia yang di legalkan PBB

#Manusia di Gaza berhak untuk hidup

 

 

Baca Juga: 6 TAHAPAN PENGHANCURAN AL-AQSHA

 

 

 

Komentar

Share this post