fbpx

Jundi-Jundi Allah Tidak Akan Habis Di Tanah Palestina!

Palestina

Jundi-Jundi Allah Tidak Akan Habis Di Tanah Palestina!

International Aqsa Institute-Tahukah anda sudah berapa lama konflik Palestina-Irael terjadi? Konflik berkepanjangan ini telah terjadi sejak tahun 1917, yaitu ketika masuknya zionis Israel yang didukung oleh Inggris melalui Deklarasi Balfour ( Tanggal 2 November 1917) ke tanah Palestina secara ilegal. Artinya sudah 100 tahun konflik antara zionis Israel dengan Palestina terjadi.

Keterbatasan senjata yang dimiliki dan terbunuhuhnya ribuan penduduk Palestina atas kekejian Israel tidak serta merta membuat penduduk Palestina ketakutan dan mundur dari medan perang, sekalipun mereka adalah anak-anak. Apa yang membedakan perjuangan mujahid/mujahidah Islam Palestina dengan para tentara Israel?

Palestina

(diplomaticobserver.com)

Mental, itulah yang membedakannya. Mental mujahid/mujahidah Islam Palestina kuat, karena mereka berperang untuk mencari mati syahid, sehingga berani mengerahkan seluruh kekuatan yang dimiliki untuk melawan tentara Israel. Sementara mental tentara Israel dalam berperang adalah untuk mencari selamat, mereka takut mati.

Pernahkah terfikir di benak kita, mengapa penduduk Palestina tidak pernah habis, meski bom berjatuhan, meski senapan diluncurkan, dan meski gedung-gedung dihancurkan? Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala, itulah jawabannya. Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan kesuburan yang begitu istimewa bagi wanita-wanita Palestina. Seorang Ibu di Gaza berkata “Kalau mereka (Israel) membunuh seribu dari kami,maka kami akan mendatangkan beribu-ribu penggantinya.”

Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala itu nyata. Laporan resmi bagian Pencatatan Sipil di Direktorat Kementerian Dalam Negeri Gaza menyebutkan ada 4.911 bayi yang lahir di Bulan Agustus 2017, 53% atau 2.594 bayi yang lahir adalah laki-laki dan 47% atau 2.317 bayi yang lain adalah perempuan. Sementara itu, di Bulan Oktober 2017 tercatat ada 5.058 bayi lahir di Jalur Gaza, 51% atau 2.549 nya adalah laki-laki dan 49% atau 2.509 bayi lainnya adalah perempuan. Berdasarkan laporan tersebut diketahui rata-rata ada 158 hingga 163 bayi lahir di Gaza setiap harinya.

Berdasarkan angka statistik, diperkirakan penduduk Palestina mampu mencapai 6 juta jiwa di tahun 2025. Hal inilah yang menjadi salah satu kekuatan ummat muslim Palestina sekaligus ketakutan bagi Israel sehingga mereka tega membunuh bayi, anak-anak dan wanita.Israel boleh saja menyombongkan diri atas bantuan dari negara-negara besar, tetapi ingatlah pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta’ala jauh lebih besar dan kuat dari apapun. Allahu Akbar!

 

(Roidah Zihni Adzani)

 

 

 

Komentar

Share this post