fbpx

IAI Kunjungi Kantor Ikatan Ulama Palestina

Palestina

IAI Kunjungi Kantor Ikatan Ulama Palestina

IAI. Rabu, 18 Oktober kemarin Direktur International Aqsa Institute (IAI), Ahmad Musyafa’ melakukan kunjungan balasan ke kantor Ikatan Ulama Palestina di Luar Palestina. Dalam kunjungan ini Direktur IAI bersama dengan Direktur Penyaluran dan Kerjasama Antar Lembaga dari Sadaqa Mulia, Ibadurrahman.

Tujuan dari kunjungan kali ini menindaklanjuti pertemuan di Jakarta belum lama ini. Diantaranya; kerjasama lembaga dalam memperkuat konten edukasi tentang Masjid Al-Aqsha dan Palestina. Ikatan Ulama Palestina mempunyai bidang khusus Riset dan Kajian, sehingga IAI berkepentingan untuk menimba ilmu hasil dari kajian para Ulama Palestina.

Selain itu membicarakan rencana Seminar Al-Quds Internasional yang akan digelar pada bulan Rajab mendatang di Indonesia. Dalam rangka memperingati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw. dan pembebasan Al-Quds oleh Shalahuddin Al-Ayyubi. Dalam kunjungan ini juga, Lembaga Kemanusiaan Sadaqa Mulia menyampaikan bantuan untuk Palestina.

Kunjungan IAI ke kantor Ikatan Ulama Palestina disambut hangat oleh ketuanya langsung, Syaikh Dr. Nawwaf Takruri, didampingi oleh sekjendnya, Syaikh Dr. Muhammad Al-Hajj. dan Ketua Ikatan Ulama Palestina Cabang Malaysia, Dr. Ahed Abu Al-Atta.  Kantor Ikatan Ulama Palestina berada di wilayah Fatih, Istanbul Turki. (AM)

Komentar

Share this post