fbpx

IAI BERSAMA IKATAN ULAMA PALESTINA

Ulama Palestina

IAI BERSAMA IKATAN ULAMA PALESTINA

 

Direktur International Aqsa Institute (IAI), Ahmad Musyafa’ ikut serta yang diundang oleh rombongan Ikatan Ulama Palestina, disela-sela kunjungannya di Indonesia.

Selasa (10/10) lalu  bertemu dengan rombongan ikatan Ulama Palestina di Luar Palestina. Dalam kunjungannya ke Indonesia, menemui perwakilan dari lembaga-lembaga kepalestinaan di Indonesia. Selain itu juga mendatangi lembaga-lembaga yang perhatian terhadap isu Palestina. Seperti kantor Republika, Universitas Islam Asy-Syafi’iyyah, dan Majelis Ulama Indonesia.

Delegasi ini langsung dipimpin oleh Ketua Ikatan Ulama Palestina di Luar Palestina, Syaikh Dr. Nawwaf Takruri. Dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada rakyat, bangsa, dan pemerintah Indonesia, atas dukungannya untuk kemerdekaan Palestina.

Syaikh Takruri juga berpesan, agar tidak henti mendukung masyarakat Palestina, sampai mendapatkan kemerdekaanya. Ikatan Ulama Palestina secara konsisten melakukan kegiatan, demi tercapainya kemerdekaan Palestina, dan kembalinya kesucian Masjid Al-Aqsha. Sebagai simbol kesucian dan wibawa umat Islam seluruh dunia.

 

 

Komentar

Share this post