fbpx

PENDAMPINGAN ULAMA BAITUL MAQDIS

PENDAMPINGAN ULAMA BAITUL MAQDIS

IAI– Informasi, materi, kajian, dan analisa tentang Masjid Al-Aqsha berseliweran di media-media elektronik. Bercampur antara yang benar dan yang salah. Berebut pembaca antara yang sengaja diviralkan Zionis Israel, dan kebenaran yang sesungguhnya terjadi.

Maka, untuk memilah beragam informasi yang masuk, dibutuhkan sumber informasi yang original. Referensi utama yang mempunyai otoritas di bidangnya. Rujukan dari sumber utama, dari pusat kejadian.

Inilah yang disebut dengan sumber otentik. Maka, membahas permasalahan Masjid Al-Aqsha, yang mempunyai otoritas di bidang ini adalah para Ulama Baitul Maqdis.

Dengan semakin meningkatnya ekskalasi permasalahan yang terjadi di Masjid Al-Aqsha, ulama-ulama Maqdisy disebar ke seluruh dunia, untuk memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat Muslim. Tidak ketinggalan Indonesia, negara berpenduduk Muslim terbesar dunia.

Salah satu produk International Aqsha Institute (IAI), mendampingi Ulama Baitul Maqdis ketika berkunjung di Indonesia. Diantaranya, Imam Besar Masjid Al-Aqsha, Syaikh Dr. Ikrimah Shabri.[AM]

Komentar

Share this post